Upacara bendera 17 Juli 2023

By Operator Dilmil 17 Jul 2023, 12:39:19 WIBHukum

Upacara bendera 17 Juli 2023

Keterangan Gambar :


Semarang -Upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Juli 2023 dengan Inspektur Upacara Wakadilmil II-10 Semarang Letkol Chk Khamdan, S.Ag., S.H., M.H., Komandan Upacara Lettu Laut KH/W Amalia Galih, S.H., M.H., Perwira Upacara Pelda Pitoyo, S.H., Pembaca Pembukaan UUD 1945 Sertu Keu A. Ryza Nurarifin dan pengibar bendera Kopka Hadi Lukmono, Kopka TTU Nurwanto dan Kopka Bek Kismanto. Inspektur Upacara membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang mengharapkan agar TNI kuat, rakyat bermartabat.

Dengan penekanan

1. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Pancasila, UUD 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.
2. Tingkatkan wawasan, pengetahuan dan kapasitas diri masing-masing dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI guna mewujudkan TNI yang semakin profesional.
3. Bekerjalah dengan keras dan iklas serta memaksimalkan kemampuan, manfaatkan peluang, peduli terhadap lingkungan dan selalu bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.
4. Jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementrian, Polri dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas keseharian dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu.
5. Hindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI. Terlebih lagi, terkait pelaksanaan Pemilihan Umum serentak, diperintahkan kepada seluruh prajurit TNI agar betul-betul menjaga netralitas TNI, patuhi dan pedomani 5 Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Pelayanan di Dilmil Semarang?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik
  Sangat Kurang