- Selamat dan Sukses Atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Laksamana Pertama TNI Tuty Kiptiani, S.H., M.H.
- Selamat dan Sukses Atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Laksma TNI Ismu Edy Aryanto, S.H., M.H.
- Selamat dan Sukses Atas Kenaikan Pangkat PATI TNI Dirjen Badilmiltun MA RI
- Selamat Atas Terpilihnya Bapak H. Suharto, S.H., M.Hum. Sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial
- Selamat Hari Kartini 21 April 2024
- Selamat dan Sukses Kepada Prof. (H.C. Undip) Dr. H. Yulius, S.H., M.H Atas Pengukuhan Profesor Kehormatan dari Universitas Diponegoro.
- Pengukuhan Profesor Kehormatan kepada Prof. (H.C. Undip) Dr, H. Yulius, S.H., M.H.
- Kunjungan Kerja (Pembinaan) Kadimilti II Jakarta Brigjen TNI Faridah Faizal, S.H., M.H.
- Kunjungan Kerja (Pembinaan) Dirjen Badilmiltun MA RI Marsma TNI Dr. Yuwono Agung Nugroho, S.H., M.H.
- Kunjungan Studi Banding PTUN Jakarta
SP4N LAPOR
Berita Populer
- Pengadaan Genset Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Pelaksanaan sidang Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Pelaksanaan sidang Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Pelaksanaan sidang Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Pelaksanaan sidang Pengadilan Militer II-10 Semarang
Berita Terkait
- Sosialisasi Pemberlakuan dan Penggunaan Aplikasi PNBP Versi 2.00
- Acara syukuran HUT ke-70 Korp Hukum TNI AD0
- Upacara Virtual Gelar Pasukan Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer di Wilayah Kodam IV/Diponegoro0
- Tabur bunga di TMP Giri Tunggal Semarang dalam rangka HUT ke-70 CHK0
- Penyerahan piagam dan hadiah kepada Agen Perubahan, Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan 0
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id
LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.
SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.
Adapun tujuan SP4N adalah agar :
- Penyelenggara dapat mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik;
- Penyelenggara memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan
- Meningkatkan kualitas pelayanan publik.