- Pelantikan dan Penyumpahan Panitera Pengganti Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Kegiatan Pembinaan Bulanan oleh Dirjen Badilmiltun MA RI
- Rapat Monitoring Evaluasi Bulan Januari 2025 dan Rencana Kinerja Bulan Februari 2025
- Bimbingan Teknis Asesor Tahun Anggaran 2025
- Upacara pengibaran bendera 17 Januari 2025
- Dirgahayu PERADILAN TATA USAHA NEGARA (PERATUN) ke-34
- Pembinaan Dirjen Badilmiltun
- Rangkaian Kegiatan Awal Tahun 2025 Pengadilan Militer II-10 Semarang
- Keluarga Besar Pengadilan Militer II-10 Semarang turut berdukacita atas wafatnya Istri tercinta dari Dirjen Badilmiltun
- Dirgahayu Ke-62 Korps Wanita Angkatan Laut
Area 2
1. AREA 2 (PENATAAN TATALAKSANA)
PENATAAN TATALAKSANA
Meningkatnya efisiensi dan efektivitas implementasi sistem, proses, danprosedur kerja yang jelas, efektif, efisien, dan terukur di Unit Kerja
ZI Menuju WBK/WBBM.
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
1. SOP unit di Pengadilan Militer II-10 semuanya telah mengacu peta proses bisnis yang ad
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan seluruh SOP yang ditetapkan organisasi.
3. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan seluruh SOP yang ditetapkan organisasi.
4. Kadilmil dalam mewujudkan pelayanan yang prima secara konsisten melaksanakan monev terhadap pemanfaatan TI dalam pengukuran knerja unit, operaisonalisasi SDM dan pembrian layanan pada publik setiap bulannya. dan membuta laporan monitoring dan evaluasi bulanan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan terhadap kinerjaunit , opersioanlisasi SDM dan layanan publik.
E-Office
1. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah memiliki sistem pengukuran kinerja menggunakan teknologi informasi. Pengukuran kinerja di Pengadilan Militer II-10 Semarang dapat diukur antara lain melalui aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), yang berbasis teknologi informasi, aplikasi tersebut dapat menampilkan pencapaian kinerja melallui penyampaian kinerja penyelesaian perkara di Pengadilan Militer II-10 Semarang.
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah memiliki operasionalisasi manajemen SDM yang menggunakan teknologi informasi dan terdapat pula beberapa inovasi yaitu video siratmil dan video tutorial alur surat masuk dan keluar di Pengadilan Militer II-10 Semarang.
3. Satker Dilmil II-10 Semarang sudah memberikan pelayanan kepada publik dengan menggunakan teknologi informasi secara terpusat dan juga secara lokal konten Dilmil II-10 Semarang juga sudah membuat bentuk inovasi berupa tutorial video alur surat masuk dan keluar untuk mempermudah kegiatan Satker.
4. Kadilmil dalam mewujudkan pelayanan yang prima secara konsisten melaksanakan monev terhadap pemanfaatan TI dalam pengukuran knerja unit, operaisonalisasi SDM dan pembrian layanan pada publik setiap bulannya. dan membuta laporan monitoring dan evaluasi bulanan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan terhadap kinerjaunit , opersioanlisasi SDM dan layanan publik.
Keterbukaan Informasi Publik
1. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan kebijakan tentang keterbukaan informasi publik.
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang sudah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik sehingga Kadilmil mampu memonitor keterbukaan informasi publik sehingga ada koreksi dan perbaikan ke arah yang lebih baik.